LATAR BELAKANG

Perkembangan Industrial Security seiring dengan adanya ancaman, hambatan, gangguan dan tantangan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, setiap personel Satuan Pengamanan (Satpam) dituntut memiliki pengetahuan dan keterampilan yang kompeten sesuai dengan bidang tugasnya, baik pada level pelaksana, supervisor maupun managerial, yang didapat melalui proses pelatihan dan sertifikasi sesuai dengan standard pelatihan dan skema uji kompetensi yang sudah ditetapkan sehingga menjadi profesional.

PT. Insani Astha Cendikia sebagai Lembaga Pelatihan Kerja, hadir untuk memenuhi tuntutan akan profesionalisme bidang pelatihan Satpam khususnya, dengan dikelola oleh tenaga yang professional sesuai dengan kompetensi yang dimiliki, dengan menerapkan Pembelajaran Berbasis Kompetensi, sehingga menghasilkan hasil didik yang memiliki perubahan sikap dan perilaku sesuai dengan standard yang diharapkan.

FILOSOFI NAMA
INSANI : Bersifat atau menyangkut manusia; kemanusiaan; manusiawi
ASTHA : Delapan
CENDEKIA :

  • Tajam pikiran; lekas mengerti (kalau diberi tahu sesuatu); cerdas; pandai;
  • Cepat mengerti situasi dan pandai mencari jalan keluar (pandai menggunakan kesempatan;
  • Terpelajar; cerdik pandai; cerdik cendekia;

Sedangkan dalam khazanah budaya disebutkan bahwa Raden Arjuna ketika menghadap Begawan Kesawasidi menerima wahyu Makutha Rama yang berisi Hastha Brata atau kadang dikenal dengan Astha Brata adalah wahyu yang berisi aspek-aspek keprabon atau kepemimpinan yang mengacu kepada sifat dari 8 dewa dan digambarkan dalam 8 unsur di alam semesta.

Kedelapan aspek kepemimpinan tersebut kemudian menjadi gambaran sifat dan perilaku dari pemimpin yang baik, bijaksana yang diharapkan menjadi harapan dari rakyatnya menuju cita-citanya. Delapan aspek atau sifat dan watak kepempinan tersebut adalah: Sifat Bumi, Sifat Angin, Sifat Samudera, Sifat Rembulan, Sifat Matahari, Sifat langit, Sifat Api dan Sifat Bintang.

diklat satpam gada utama

VISI

Sebagai Lembaga pelatihan Kerja yang profesional, Humanis, modern dan terpercaya dalam menciptakan Sumber Daya Manusia sesuai dengan kebutuhan pengguna dengan mengedepankan pola among, asah, asih dan asuh secara humanis.

MISI

  • Melaksanakan pelatihan dengan standarisasi personel yang siap pakai
  • Mengutamakan perubahan sikap dan perilaku peserta
  • Mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten dibidang pengamanan

MOTTO

Memberikan pelayanan yang terbaik dalam melaksanakan pelatihan dengan professional sebagai penyelenggara pelatihan yang memiliki integritas dan kemampuan managerial pelatihan.

diklat satpam cendekia

24/7 availability

Untuk memberikan layanan maksimal kami ready standby selama 24 jam dalam seminggu. Silahkan hubungi kami.

BERPENGALAMAN

Kami memiliki pengalaman dalam pelatihan satpam dan pengamanan. Percayakan pelatihan satpam Anda ke kami.

SERTIFIKAT ISO 9000:2015

Kami sangat concern terhadap sertifikasi. Karenanya kami memiliki sederetan piagam sertifikat dalam dunia pengamanan.

FAST RESPONSE

Kami memiliki tim yang fast respon terhadap permasalahan yang ada. Komitmen kami memberikan yang terbaik untuk Anda.

Our Dedicated Team

TESTIMONI

MITRA KAMI

Segera Daftarkan Diri untuk Ikut Diklat Satpam Terpercaya!

Kontak
× Whatsapp Kami...